Senin, 17 Maret 2014

Kemenangan Pertama!!!


Setelah mengalami dua hasil imbang melawan Kuda Hitam (0-0) dan Mavest (2-2), akhirnya Flapy Bird mendapat kemenangannya yang pertama melawan Berkah Jaya sekaligus membuat Berkah Jaya semakin terpuruk di dasar klasemen.

Flapy Bird mengawali pertandingan dengan keyakinan tinggi bahwa bisa mengalahkan Berkah Jaya yang pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan. Flapy Bird langsung memulai serangan setelah peluit dibunyikan tanda babak pertama di mulai. Dan tidak membutuhkan waktu lama bagi Flapy Bird untuk mencetak angka. Pertandingan baru berjalan 3 menit, pemain andalan Flapy Bird, Setya Widya berhasil mencetak angka 1-0 untuk Flapy Bird. Setelah itu giliran Atrian yang mencetak angka dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Flapy Bird.

Babak kedua dimulai dan tim Berkah Jaya mencoba melakukan serangan dan berusaha untuk mencatak angka dan menyamakan kedudukan. Alih-alih mencetak angka, justru gawang Berkah Jaya kembali kebobolan, lagi-lagi lewat Setya Widya skor menjadi 3-0 dan membuat mental pemain Berkah Jaya semakin terpuruk. 5 menit babak kedua berjalan, bek andalan Flapy Bird, Andro berhasil mengubah skor menjadi 4-0. Tak berselang lama Atrian kembali mencetak angka dan skor menjadi 5-0. Setelah merasa unggul banyak, pemain Flapy Bird menjadi kurang fokus di sisa waktu pertandingan dan hal itu berhasil dimanfaatkan oleh Berkah Jaya  dengan melakukan serangan balik cepat melalui top skor mereka Endro Gunantoro yang berhasil mencetak angka di menit-menit akhir pertandingan. Skor akhir 5-1 untuk keunggulan Flapy Bird sekaligus menjadi kemenangan pertama dan membuat posisi Flapy Bird naik ke peringkat 3 klasemen sementara menggeser Mavest. Dan dengan hasil ini membuat Berkah Jaya semakin tenggelam di dasar klasemen dengan poin 0..

Oleh: Della Ardhani

1 komentar: